Sunday 9 July 2017

Forex Trading In India Rbi Guidelines For Nbfcs


Perusahaan Keuangan Non-Perbankan - NBFC. BREAKING DOWN Perusahaan Keuangan Non-Perbankan - NBFC. NBFC secara resmi dikelompokkan dalam Undang-Undang Dodd-Frank sebagai perusahaan yang sebagian besar terlibat dalam kegiatan keuangan ketika lebih dari 85 pendapatan kotor konsolidasi tahunan mereka atau aset konsolidasi adalah keuangan. Di alam Klasifikasi ini mencakup berbagai macam perusahaan yang menawarkan layanan seperti bank, termasuk credit unions, perusahaan asuransi, dana pasar uang, manajer aset, hedge fund, perusahaan ekuitas swasta, sistem pembayaran mobile, microlenders dan pemberi pinjaman peer-to-peer. NBFCs dan Rise of Shadow Banking. Pada tahun 2007, NBFC diberi moniker bank bayangan oleh Paul McCulley, seorang eksekutif Pacific Investment Management Company LLC PIMCO, untuk menggambarkan matriks institusi yang berkembang yang berkontribusi pada lingkungan pinjaman uang murah yang dipimpinnya. Ke krisis subprime mortgage Investasi bankir Lehman Brothers dan Bear Stearns adalah dua dari NBFC yang lebih terkenal di pusat o Pada saat krisis keuangan yang terjadi, bank-bank tradisional mendapati diri mereka berada dalam pengawasan ketat, yang menyebabkan terjadinya kontraksi dalam aktivitas pemberian pinjaman yang berkepanjangan. Hal ini memunculkan sejumlah institusi non-bank yang dapat beroperasi di luar batasan-batasan Peraturan perbankan. Dalam dekade setelah krisis keuangan 2007-08, NBFC telah berkembang pesat dalam jumlah besar dan beragam jenis, memainkan peran kunci dalam memenuhi permintaan kredit yang belum terpenuhi oleh bank tradisional Segmen sektor pinjaman non-bank yang tumbuh paling cepat Telah menjadi mitra peer-to-peer P2P Pertumbuhan pinjaman P2P telah difasilitasi oleh kekuatan jejaring sosial, yang membawa orang-orang yang berpikiran sama dari seluruh dunia bersama-sama dengan situs-situs pinjaman P2P seperti Lending Club Corp NYSE LC dan dirancang untuk terhubung Calon peminjam dengan investor bersedia menginvestasikan uang mereka dalam bentuk pinjaman yang bisa menghasilkan imbal hasil yang tinggi. PPPPP cenderung menjadi individu yang tidak dapat dinyatakan tidak kompeten Jika untuk pinjaman bank tradisional, atau yang lebih memilih untuk melakukan bisnis dengan non-bank Investor memiliki kesempatan untuk membangun portofolio pinjaman yang terdiversifikasi dengan menginvestasikan jumlah kecil di berbagai peminjam Meskipun pinjaman P2P hanya mewakili sebagian kecil dari total pinjaman yang dikeluarkan Di Amerika Serikat, telah mendapat 65 kali lebih besar sejak tahun 2009, meningkat dari 25 juta menjadi 1 7 miliar pinjaman pada bulan Maret 2015. UU dan Praktik NBFC Sudah 2 tahun sejak saya menulis di blog ini Selamat datang kembali semua orang Sebagai Trump Kepresidenan bergulir ke DC, saya berharap untuk menjadi lebih teratur Seorang rekan saya, Shradha Sachdev menulis artikel unggulan tentang FDI ini di sektor jasa keuangan yang ditampilkan di Bar Bench, dengan beberapa inspirasi dan masukan dari Anda benar-benar saya menetapkannya secara verbal di bawah ini. Menyosialisasi FDI di Jasa Keuangan - Kebutuhan jam kerja. Secara tradisional, India telah memiliki sektor jasa keuangan yang didominasi oleh bank. Namun, pentingnya perusahaan keuangan non-perbankan NBFCs telah diakui, tidak hanya sebagai Sebagai pelengkap arus utama perbankan dalam memenuhi kebutuhan keuangan sektor korporasi yang semakin meningkat, namun juga untuk memberikan kredit kepada sektor yang tidak terorganisir dan kepada peminjam lokal kecil. Undang-undang RBI mendefinisikan sebuah NBFC secara luas sebagai lembaga keuangan yang memberikan pinjaman atau investasi atau mengumpulkan uang Dalam skema atau pengaturan apapun, namun tidak termasuk institusi yang melakukan kegiatan pertanian, aktivitas industri, perdagangan dan pembelian atau penjualan properti tak bergerak sebagai bisnis utama mereka. Distribusi NBFC terhadap ekonomi telah berkembang pesat dari 8 4 di tahun 2006 Ke atas 14 pada bulan Maret 2015 1 Dari segi aset keuangan, NBFCs telah mencatat pertumbuhan yang sehat - tingkat pertumbuhan tahunan gabungan CAGR dari 19 selama beberapa tahun terakhir - terdiri dari 13 dari total kredit dan diperkirakan akan mencapai hampir 18 pada tahun 2018 19 2 Pemerintah India memahami bahwa pertumbuhan industri tidak mungkin terjadi di lingkungan dimana bank-bank enggan membiayai bisnis baru Pradhan M Antri Mudra Yojana PMMY diluncurkan untuk kepentingan pengusaha piramida bawah Bank dan Lembaga Keuangan Mikro NBFC telah melaporkan bahwa jumlah yang dikenai sanksi PMMY telah mencapai sekitar INR 100.000 crore sampai lebih dari 2 5 peminjam crore pada awal Februari 2016, sementara target Tahun depan dinaikkan menjadi INR 180.000 crore 3.Untuk melengkapi berbagai inisiatif seperti Make-in-India, India Start-up, Kota Pintar, Perumahan untuk semua, pemerintah telah mengumumkan perubahan signifikan untuk NBFC dengan meliberalisasi investasi asing langsung FDI yang ada. Rezim di India 4.Selain kegiatan terbatas yang terbuka terhadap FDI sebelumnya 5 ada tantangan lain yang dihadapi Contoh musuh, aktivitas pengelolaan aset, walaupun secara teknis merupakan aktivitas berbasis biaya, diperlakukan sebagai kegiatan berbasis dana untuk tujuan Kapitalisasi, sehingga menarik norma kapitalisasi yang sangat tinggi yang terkait dengan kepemilikan asing Selanjutnya, karena daftar kegiatan yang diizinkan berdasarkan daftar saat ini tidak dilakukan Secara khusus mencakup kegiatan investasi, ambiguitas peraturan ada untuk FDI di dalam NBFC yang terlibat dalam kegiatan investasi. Secara terpisah, setiap kali NBFC asing yang dimiliki asing menciptakan usaha patungan atau anak perusahaan, maka hal tersebut menarik tambahan persyaratan kapitalisasi modal tambahan ini. Dibawa melalui infus segar pada orang tua, sehingga selanjutnya mengganggu investasi asing di tingkat entitas induk. Perluasan Kegiatan yang Layak. Investasi langsung PMB di NBFC tidak lagi terbatas pada 18 kegiatan yang ditetapkan namun telah diizinkan untuk semua kegiatan yang diatur. Ini berarti Bahwa selama NBFC tunduk pada otoritas pengatur seperti RBI Reserve Bank of India, Dewan Sekuritas dan Bursa Efek India SEBI, Otoritas Pengatur dan Otoritas Dana Pensiun PFRDA, dll, diizinkan untuk menaikkan 100 FDI di bawah rute otomatis, tanpa memandang Dari aktivitas yang dilakukannya. Misalnya, sekali menjadi komoditas broking license ini Yang disetujui oleh SEBI, perusahaan pialang komoditas tidak memerlukan persetujuan lebih lanjut dari Badan Promosi Penanaman Modal Asing FIPB untuk membawa investasi langsung asing. Persetujuan pemerintah yang lama akan diperlukan untuk investasi asing hanya dalam bentuk NBFC yang tidak diatur atau hanya di mana Sebagian kegiatan jasa keuangan diatur atau ada keraguan mengenai pengawasan peraturan 6. Sampai saat ini, salah satu kesulitan utama yang dihadapi oleh NBFC sementara mengundang dana asing terkait dengan interpretasi 18 kegiatan yang diizinkan. Jasa keuangan merupakan sektor yang dinamis, Sifat layanan keuangan telah berkembang dan tidak ada definisi atau dasar untuk memastikan layanan dari 18 kegiatan ini berkembang. Selain itu, tidak ada mekanisme praktis atau terpercaya bagi investor untuk mengajukan pertanyaan terkait dengan apakah aktivitas tertentu tercakup dalam atau tidak. 18 kegiatan yang diizinkan Tidak akan salah jika mengatakan bahwa ambigui ini Pada saat ini, membatasi usaha yang sangat potensial untuk mengakses dana asing. Dengan izin masuknya investasi asing ke Jasa Keuangan Lain melalui jalur otomatis, sektor ini siap untuk menyaksikan keragaman pemain dan bisnis yang luar biasa sebagai perantara antara sektor perbankan arus utama dan sektor yang tidak terorganisir. Pemerintah juga telah menghapus persyaratan kapitalisasi minimum berdasarkan kebijakan FDI 7. Sementara NBFC melakukan kegiatan berbasis dana 8 diminta untuk memenuhi permodalan minimum USD 0 5 juta di muka, mereka yang melakukan aktivitas berbasis dana diharuskan untuk mematuhi Dengan persyaratan sebagai berikut. Saya USD 0 5 juta untuk FDI upto 51, untuk dibawa dimuka. Ii Rp 5 juta untuk FDI lebih dari 51 dan upto 75, untuk dibawa dimuka. Iii USD 50 juta untuk FDI lebih dari 75 di antaranya USD 7 5 juta untuk dibawa ke depan dan saldo akan dibawa dalam waktu 24 bulan. Ini merupakan tambahan dan terlepas dari persyaratan kapitalisasi minimum yang ditetapkan oleh peraturan sektor terkait. Otoritas Selain itu, tidak adil untuk tunduk pada layanan merchant banking dan kustodian terhadap norma-norma kapitalisasi serupa tanpa memperhatikan lingkungan pasar dan investasi. Untuk menghilangkan kebutuhan yang membingungkan untuk memenuhi beberapa norma kapitalisasi, kebijakan FDI tidak menetapkan persyaratan modal minimum apapun. Lagi Ini berarti bahwa NBFC harus mematuhi persyaratan modal yang ditetapkan, jika benar, oleh peraturan pengatur sektoral yang relevan saja Persyaratan permodalan minimum harus diputuskan oleh pemerintah untuk NBFC saat menaikkan FDI yang jatuh di bawah jalur persetujuan. Intinya, dalam Melihat Transfer Manajemen Devisa atau Isu Pengamanan oleh Residen Orang Peraturan Perubahan Ketenagakerjaan di Luar India ke 201, 2016, untuk kegiatan yang diatur oleh tindakan tertentu, batas investasi asing dibatasi pada batasan-batasan seperti yang mungkin ditetapkan di bawah tindakan yang relevan 9. Dampak dari perubahan ini dapat diapresiasi dengan lebih baik dengan menganalisis Norma kapitalisasi yang ditetapkan oleh regulator yang relevan untuk beberapa layanan sektor keuangan yang umum. INR 20 Juta sebagai dana bersih NOF yang dibutuhkan bagi perusahaan keuangan non-perbankan untuk memulai atau menjalankan usaha lembaga keuangan non-perbankan, kecuali jika ada yang lain Persyaratan khusus untuk NOF ditentukan oleh Bank. 1 Setiap NBFC yang berlaku harus memelihara rasio modal minimum yang terdiri dari modal Tier I dan Tier II yang tidak kurang dari 15 persen dari keseluruhan aset tertimbang atas aset tertimbang dan tingkat diskonto yang disesuaikan dengan risiko dari item di luar neraca. 2 Modal Tier I sehubungan dengan NBFC yang berlaku selain NBFC-LKM dan IDF NBFC, pada suatu titik waktu tertentu, tidak boleh kurang dari 8 5 pada tanggal 31 Maret 2016 dan10 pada tanggal 31 Maret 2017. 3 NBFC yang berlaku terutama bergerak dalam Pinjaman terhadap perhiasan emas pinjaman semacam itu yang terdiri dari 50 persen atau lebih dari aset keuangan mereka harus mempertahankan modal Tier L minimum 12 persen. Tidak perlu dikatakan, investasi hilir oleh NBFC yang memiliki FDI akan tunduk pada peraturan sektoral dan ketentuan terkait Pengelolaan Devisa Transfer atau Isu Keamanan oleh Peraturan Person Resident Outside India, 2000, mungkin berlaku 12.Interpretational Issues Tetap Ada tampaknya kurangnya kejelasan mengenai apakah aktivitas layanan keuangan perlu diatur, atau apakah entitas membutuhkan Untuk dilisensikan oleh regulator agar bisa memanfaatkan jalur otomatis. Misalnya, seorang manajer AIF diatur oleh SEBI berdasarkan SEBI Alternative Investment Funds Regulations, 2012 meskipun entitas saya Diri sendiri tidak diberi lisensi oleh SEBI. Selanjutnya, pertanyaan penasehat mengenai apakah kondisi di atas dapat dilihat sebagai kondisi kinerja terkait-FDI, sehingga LLP terlibat dalam layanan keuangan yang tidak memenuhi syarat untuk menerima FDI Tidak jelas apakah manajer AIF tergabung sebagai LLP Dapat memiliki investasi asing 13.Additionally, tidak ada definisi layanan keuangan yang diterima secara seragam dalam konteks India Definisi RBI mengenai NBFC mencakup entitas tertentu dan sejumlah aktivitas lainnya diatur oleh SEBI dan regulator lainnya Entitas jasa keuangan India tradisional seperti Di antaranya, dana chit dll dibatasi bukan diatur oleh regulator umum seperti Kementerian Urusan Korporat. Sedangkan pertanyaan di atas tetap dijawab secara meyakinkan, sejumlah layanan keuangan seperti reksa dana, skema investasi kolektif, dana hutang infrastruktur, yang Sebagian besar tidak dapat diakses oleh investor asing justru karena kurangnya kejelasan di se Rvices termasuk dalam 18 kegiatan yang ditetapkan, sekarang terbuka untuk FDI Dengan liberalisasi norma FDI yang baru-baru ini ini, India berusaha untuk benar-benar mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan dengan memungkinkan penetrasi sektor jasa keuangan yang lebih besar untuk mendukung usaha kecil dan mikro Bahkan bisnis dengan kekayaan bersih rendah akan Dapat mengambil keuntungan dari NBFC yang didanai dengan baik. Dalam ekonomi global yang tidak pasti yang berasal dari Brexit dari keanggotaan Uni Eropa, pemilihan AS yang akan datang dan lambannya ekonomi China, sektor jasa keuangan India terikat untuk mendapatkan Perhatian investor global yang akan terpikat oleh rezim FDI yang diliberalisasi. 1 diakses pada tanggal 04 Oktober 2016. 2 diakses pada tanggal 04 Oktober 2016. 3 sid 49 ssid 139 rbyear 2016 diakses pada tanggal 04 Oktober 2016. 4 Pemberitahuan RBI Tidak ada FEMA 375 2016-RB, tanggal 9 September 2016 yang diumumkan dalam Berita Resmi Pemerintah India Bagian Luar Biasa-Bagian II, Bagian 3, Sub Bagian i tanggal 09 09 2016- E. 5 Sebelumnya FDI diperbolehkan untuk 1 Merchant Banking, 2 Under Writing, 3 Manajemen Portofolio Jasa, 4 Layanan Penasihat Investasi, 5 Broker Saham, 6 Aset Manajemen, 7 Modal usaha, 8 Layanan Kustodian, 9 Anjak Piutang, 10 Lembaga Pemeringkat Efek, 11 Keuangan Leasing, 12 Keuangan Perumahan, 13 pialang Forex, 14 Bisnis Kartu Kredit, 15 Bisnis Mengubah Uang, 16 Kredit Mikro 17 Kredit Pedesaan dan 18 Konsultasi Keuangan . 6 Ayat F 8 1, sub-pasal ii Pemberitahuan RBI No FEMA 375 2016-RB, tanggal 9 September 2016. 7 Ayat F 8 1, sub-pasal I Pemberitahuan RBI No FEMA 375 2016-RB, tanggal 9 September, 2016. 8 Aktivitas berbasis dana adalah Jasa Penasihat Investasi, b Konsultasi Keuangan, c Forex Broking, d Money Changing Business dan e Credit Rating Agencies. 9 Ayat F 8 1, sub-klausul iii Pemberitahuan RBI No FEMA 375 2016-BPR, tanggal 9 September 2016. 10 SEBI Edaran No CIR MRD DRMNP 36 2012 tertanggal 19 Desember 2012. 11 Surat Edaran Tidak MCX MEM 138 2013 tertanggal April 11, 2013. 12 Ayat F 8 1, sub-klausul iv Pemberitahuan RBI No FEMA 375 2016-RB, tertanggal 9 September 2016. 13 diakses pada tanggal 06 Oktober 2016.Wednesday, 28 Mei 2014.Back with more. I is Posting setelah hampir 6 bulan - sementara itu, saya telah pindah firma hukum dan memiliki tanggung jawab baru Fokus NBFC saya di tempat kerja telah menurun sedikit tapi saya terus memantau sektor ini. Di antara perkembangan yang menarik, ada moratorium RBI untuk mendaftar NBFC baru dilembagakan melalui Pernyataan Kebijakan Moneter Moneter-Tahunan Pertama, 2014-15 Ini mengingat fakta bahwa undang-undang yang terkait dengan NBFCs karena perombakan menyeluruh yang masih tersisa. RBI kini telah mengeluarkan pemberitahuan terkait merger dan Akuisisi yang melibatkan NBFCs Sekarang ini membuat merger dan akuisisi relat Kepada NBFC apakah deposit menerima atau tidak tunduk pada persetujuan terlebih dahulu dari RBI Alasan kebijakan di balik pendekatan ini adalah untuk memastikan bahwa entitas pengakuisisi yang diakuisisi setelah akuisisi merger adalah orang yang layak dan tepat yang memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk menjalankan bisnis NBFC, dan sedemikian rupa sehingga transaksi tidak merugikan kepentingan umum atau kepentingan deposan. Menariknya, pemberitahuan RBI mendefinisikan kontrol memiliki arti yang sama dengan yang ditetapkan dalam Peraturan Pengambilalihan SEBI Oleh karena itu, semua jenis kontrol atas keputusan manajemen dan kebijakan Perusahaan, baik melalui akuisisi saham atau melalui cara lain seperti perjanjian pemegang saham bisa masuk dalam lingkup persyaratan persetujuan RBI. Oleh karena itu, perolehan saham minoritas di NBFC pun mungkin akan mendapat perhatian jika disertai dengan hak signifikan yang diberikan kepada Mengakuisisi investor melalui ketentuan pelindung seperti nominasi dewan, hak kuorum, Hak veto dan sejenisnya yang mungkin terdapat dalam pemegang saham atau perjanjian serupa atau dalam anggaran dasar perusahaan Dengan kata lain, persyaratan persetujuan dapat dipicu bukan hanya untuk akuisisi atau pengambilalihan secara langsung tetapi juga investasi yang disertai dengan hak perlindungan yang signifikan terhadap Para investor. Friday, 13 Desember 2013. Pengumuman surat hutang berdasarkan penempatan pribadi oleh NBFCs. NBFC mengumpulkan uang dengan menerbitkan sekuritas hutang modal termasuk surat-surat hutang dengan cara menerbitkan saham publik atau private Dalam kasus penerbitan umum sekuritas, institusi dan Investor ritel dapat berpartisipasi Penempatan swasta, di sisi lain, mungkin melibatkan investor institusional RBI telah mengamati bahwa NBFC akhir-akhir ini telah meningkatkan sumber daya dari masyarakat ritel dalam skala besar, melalui penempatan pribadi, terutama dengan menerbitkan surat hutang. Oleh karena itu, RBI memiliki Mengeluarkan pedoman dalam hal ini, yang mengharuskan NBFC untuk mengeluarkan emisi semacam itu dan juga bertujuan untuk menghadirkan NBFC Setara dengan entitas keuangan lainnya sejauh penempatan pribadi diperhatikan dengan membatasi jumlah pelanggan maksimum menjadi empat puluh sembilan saat ini plafon investor yang ditetapkan oleh Companies Act 1956 untuk penempatan pribadi tidak berlaku untuk NBFCs Selain itu, beberapa klarifikasi juga dibuat. Sehubungan dengan perlindungan keamanan untuk masalah debenture dan perlakuan terhadap surat-surat berharga tanpa jaminan sebagai simpanan masyarakat. Setelah pernyataan lebih lanjut oleh industri, RBI telah merevisi pedoman di atas sebagai berikut. Instruksi mengenai jarak minimum antara dua emisi NCD swasta yang ditempatkan secara berturut-turut tidak akan segera dioperasionalkan. Keputusan tentang selisih waktu minimum yang sesuai akan diambil oleh RBI pada saat NBFC, pada saat itu, disarankan untuk dimasukkan ke dalam Sebelum penutupan bisnis pada tanggal 30 September 2013, sebuah dewan menyetujui kebijakan untuk perencanaan sumber daya yang, antara lain, harus mencakup cakrawala perencanaan dan periodisitas penempatan pribadi. B Mengingat kewajiban Dealer Utama berkenaan dengan pasar G-Sec, telah diputuskan bahwa ketentuan pedoman tersebut tidak berlaku untuk Dealer Utama. C Pembatasan yang tercantum dalam paragraf bahwa NBFC hanya akan menerbitkan surat hutang untuk penggelaran dana di neraca sendiri dan tidak untuk memfasilitasi permintaan sumber daya entitas kelompok perusahaan induk tidak berlaku untuk Perusahaan Investasi Inti. D Ketentuan-ketentuan ayat B dari Lampiran pada surat edaran dimaksud yaitu NBFC harus memastikan bahwa pada semua titik waktu surat-surat hutang yang dikeluarkan, termasuk NCD jangka pendek, dijamin sepenuhnya Oleh karena itu, dalam kasus, masalah keamanan tidak mencukupi Tidak dibuat, hasil penerbitan harus ditempatkan di bawah escrow sampai dibuatnya keamanan, yang dalam hal apapun harus berada dalam satu bulan sejak tanggal penerbitan tidak berlaku untuk hutang subordinasi, sebagaimana didefinisikan dalam paragraf 2 1 xvii Keuangan Non-Perbankan Perusahaan Penerima atau Penerima Non-Deposito Prudential Norma Reserve Bank Directions, 2007. e Selanjutnya, paragraf 1 dapat saya baca sebagai berikut penempatan pribadi berarti penawaran NCD non-publik oleh NBFC kepada jumlah pelanggan pilihan dan jumlah langganan tersebut, seperti yang mungkin Dispesifikasikan oleh Reserve Bank dari waktu ke waktu. Master Master Circulars. Seperti biasa, RBI telah keluar dengan surat edaran master yang telah direvisi pada tanggal 1 Juli 2013. Surat edaran utama yang berkaitan dengan NBFC dihubungkan dengannya. E. My rekan saya yang terpelajar, Bapak Jayant Thakur, CA telah menunjuk di blog Hukum Perusahaan India bahwa RBI baru-baru ini mengirim pemberitahuan kepada ribuan perusahaan yang menanyakan apakah mereka NBFCs Dan, jika iya, mengapa mereka belum terdaftar ini mengkhawatirkan karena Jika Perusahaan adalah NBFC dan belum terdaftar, hal itu menimbulkan konsekuensi serius bagi Perusahaan dan pejabat direksi yang bersangkutan Misalnya, undang-undang menetapkan hukuman minimum dan wajib satu tahun untuk non-registrasi sebagai NBFC. Tuesday, 11 Juni 2013.NBFC tidak menjadi mitra - Klarifikasi. RBI memperhatikan bahwa beberapa NBFC memiliki investasi besar dalam memberikan modal kepada perusahaan kemitraan Mengingat risiko yang terlibat dalam NBFC yang menghubungkan diri mereka dengan perusahaan kemitraan. Dengan cara melingkar tanggal 30 Maret 2011, RBI melarang NBFC untuk memberikan kontribusi modal kepada perusahaan kemitraan atau menjadi mitra di perusahaan kemitraan. Dalam kasus kemitraan yang ada, NBFC disarankan untuk segera memulai pensiun dari par Perusahaan tnership. Dengan cara melingkar tanggal 11 Juni 2013, beberapa klarifikasi tambahan telah dibuat. Larangan perusahaan kemitraan juga akan mencakup Kemitraan Liabilitas Liabilitas Terbatas. B Larangan tersebut di atas juga akan berlaku sehubungan dengan asosiasi orang-orang, hal ini serupa dengan perusahaan kemitraan. RBI telah memberi saran kepada NBFC yang telah berkontribusi pada modal asosiasi LLP orang atau merupakan mitra dari asosiasi LLP Orang untuk mencari pensiun dini dari asosiasi LLP orang tersebut Secara logis, pembatasan ini dimaksudkan untuk mencegah efek riak yang merugikan pada sektor keuangan non-perbankan. Dengan cara melingkar tanggal 1 April 2013, RBI telah memberitahukan sebuah hal yang terpisah. Kerangka peraturan untuk masuknya CIC ke dalam bisnis asuransi Sebelum ini, CIC diatur oleh pedoman yang berlaku untuk NBFCs di bawah surat edaran tertanggal 30 Juni 2000 yang dikeluarkan oleh RBI. Berdasarkan perihal ini, mengenai CIC yang terdaftar di RBI, Yang memenuhi kriteria kelayakan sebagaimana tersebut di bawah ini, diizinkan untuk mendirikan perusahaan patungan untuk menjalankan bisnis asuransi dengan partisipasi risiko, yang tunduk pada upaya perlindungan tertentu Kriteria kelayakan untuk peserta usaha patungan adalah sebagai berikut sesuai dengan neraca terakhir yang diaudit. Dana Milik CIC tidak kurang dari INR 5.000.000.000. B Tingkat aktiva tidak bermasalah tidak lebih dari 1 dari jumlah uang muka yang beredar. C CIC harus mencatat laba bersih secara terus menerus selama tiga 3 tahun berturut-turut. D Rekaman kinerja anak perusahaan, jika ada, dari CIC yang bersangkutan harus sati sfactory. E CIC harus mematuhi semua peraturan yang berlaku termasuk ketentuan Edaran Master tentang Kerangka Peraturan untuk Perusahaan Investasi Inti tertanggal 2 Juli 2012, yang dikeluarkan oleh Circular Master RBI. Meskipun tidak ada batasan investasi yang ditetapkan oleh Pemberitahuan kontribusi ekuitas maksimum yang dapat dimiliki oleh CIC di perusahaan patungan tersebut sesuai dengan ketentuan Otoritas Regulator dan Pengembangan Asuransi. Selanjutnya, NBFC dalam grup atau di luar kelompok tidak diperbolehkan bergabung dengan perusahaan asuransi berdasarkan basis partisipasi risiko. Dan karenanya diharuskan untuk tidak memberikan dukungan keuangan langsung atau tidak langsung kepada perusahaan asuransi Dalam kelompok tersebut, CIC diizinkan untuk menginvestasikan hingga 100 ekuitas perusahaan asuransi baik secara solo maupun dalam usaha patungan dengan entitas non-keuangan lainnya di Kelompok tersebut. CIC dilarang masuk ke bisnis asuransi dengan kapasitas agen CIC lebih lanjut tidak dapat menjalankan departemen bisnis asuransi Lly. As per surat edaran ini, semua CIC yang terdaftar dengan RBI yang memasuki bisnis asuransi karena investor atau berdasarkan basis partisipasi risiko diminta untuk mendapatkan persetujuan terlebih dahulu atas CIC RBI yang dibebaskan dari pendaftaran dengan CIC RBI selain CIC yang penting secara sistemik, seperti Per Edaran Master CIC dikecualikan dari persyaratan persetujuan sebelumnya berdasarkan Pemberitahuan Asuransi CIC, dengan syarat bahwa CIC tersebut memenuhi semua persyaratan pembebasan yang diperlukan berdasarkan Surat Edaran Master CIC. India Pasar Modal diatur dan dipantau oleh Menteri Keuangan , Dewan Sekuritas dan Bursa Efek India dan Bank Cadangan India. Kementerian Keuangan mengatur melalui Departemen Urusan Ekonomi - Divisi Pasar Modal Divisi ini bertanggung jawab untuk merumuskan kebijakan yang terkait dengan pertumbuhan dan perkembangan pasar sekuritas secara teratur. Saham, hutang dan derivatif serta melindungi kepentingan investor Secara khusus, Ini bertanggung jawab atas reformasi undang-undang di pasar sekuritas. Membangun institusi peraturan dan pasar. Memperkuat mekanisme perlindungan investor, dan. memberikan kerangka kerja legislatif yang efisien untuk pasar sekuritas. Divisi ini mengelola peraturan perundang-undangan dan peraturan yang dibuat berdasarkan Undang-Undang Perlindungan, 1996. Kontrak Efek Peraturan Undang-Undang, 1956 dan Undang-Undang Efek dan Pertukaran Undang-Undang India, 1992. Badan Pertukaran Efek India SEBI. Badan Sekuritas dan Bursa Efek India SEBI adalah badan pengawas yang didirikan berdasarkan SEBI Act 1992 dan merupakan regulator utama Bursa Efek di Indonesia. Fungsi utama SEBI di India meliputi melindungi kepentingan investor, mempromosikan dan mengatur pasar sekuritas India Semua perantara keuangan yang diizinkan oleh regulator masing-masing untuk berpartisipasi di pasar sekuritas India diatur oleh peraturan SEBI, apakah Investor Portofolio Luar Negeri atau luar negeri diminta untuk mendaftar DDPs untuk berpisah Icip di pasar sekuritas India. Reserve Bank of India RBI. Reserve Bank of India RBI diatur oleh Undang-Undang Reserve Bank of India, 1934 RBI bertanggung jawab untuk menerapkan kebijakan moneter dan kredit, menerbitkan catatan mata uang, menjadi bankir kepada pemerintah , Pengatur sistem perbankan, manajer devisa, dan pengatur sistem penyelesaian pembayaran sambil terus berupaya menuju perkembangan pasar keuangan India RBI mengatur pasar dan sistem keuangan melalui peraturan yang berbeda. Ini mengatur pasar valuta asing melalui Foreign Exchange Management Act , 1999. Peraturan dan Peraturan Bursa Efek Nasional. Dalam peran peserta pasar sekuritas, NSE diharuskan untuk menetapkan dan menerapkan peraturan perundang-undangan untuk mengatur pasar efek. Peraturan dan peraturan ini berlaku bagi pendaftaran anggota, daftar efek, pemantauan transaksi , Kepatuhan anggota terhadap peraturan RBI SEBI, perlindungan investor dll. NSE Memiliki seperangkat Aturan dan Peraturan yang secara khusus berlaku untuk masing-masing segmen perdagangannya NSE sebagai entitas yang diatur oleh SEBI menjalani pemeriksaan rutin oleh mereka untuk memastikan kepatuhan. Tautan Terpercaya. Tonton pasar secara langsung. Dapatkan analisis pasar real-time. RBI mengizinkan NBFCs ke Perdagangan berjangka mata uang. Kepercayaan India Mumbai 09 Agustus 2010 09 13 PM IST Reserve Bank of India RBI hari ini mengizinkan perusahaan pembiayaan non-bank NBFC melakukan perdagangan berjangka mata uang, memberi mereka kesempatan untuk melakukan lindung nilai atas risiko terhadap nilai tukar Volatilitas. Namun, entitas ini hanya akan melakukan perdagangan dalam instrumen ini hanya untuk melakukan lindung nilai terhadap eksposur valas mereka, bank apex mengatakan dalam sebuah pemberitahuan Telah diputuskan bahwa NBFC dapat berpartisipasi dalam pertukaran mata uang berjangka yang ditunjuk yang diakui oleh Sebi sebagai klien, sesuai dengan pedoman RBI , Hanya untuk tujuan melindung nilai eksposur valas yang mendasarinya, bank sentral mengatakan dalam surat edaran. Masa berlaku berjangka mengacu pada kontrak untuk menukar satu mata uang untuk R lain pada tanggal dan harga yang ditentukan Saat ini, perdagangan diperbolehkan dalam dolar AS, euro, pound dan yen yang dipasangkan dengan rupee. RBI selanjutnya mengatakan bahwa NBFC harus mengungkapkan di neraca semua transaksi yang dilakukan Dalam hal ini. Saham NBFC untuk norma baru untuk bank kecil. Pakistan, 28 November. Saham perusahaan pembiayaan non-bank NBFCs pada hari Jumat ditutup naik menjadi 4 persen lebih tinggi karena RBI meluncurkan pedoman akhir untuk menyiapkan dana dan pembayaran kecil. Bank. NBFC dan SKS Keuangan mikro, satu-satunya lembaga keuangan mikro NBFC yang terdaftar, terlihat mengajukan izin untuk memulai bank keuangan kecil karena bank sentral telah mengizinkan mereka untuk memiliki semua operasi di India Di antara saham NBFC yang mendapat apresiasi sehat termasuk Sundaram Finance di Persen 4 10, Keuangan Keuangan Shriram 3 96 Keuangan Muthoot 3 57, Manappuram 3 52 dan Infrastruktur SREI Infrastructure 2 81.SKS Saham keuangan mikro ditutup 2 38 persen lebih tinggi Saham IDFC, yang mendapat prinsip prinsip Oval dari RBI pada bulan April untuk diubah menjadi bank dari status NBFC yang ada, juga melonjak 3 14 persen. Menurut pedoman RBI untuk memulai pembiayaan kecil, promotor yang memenuhi syarat akan mencakup profesional individu yang memiliki pengalaman di bidang perbankan dan keuangan. , Dan perusahaan dan masyarakat NBFC yang ada, lembaga keuangan mikro dan bank daerah juga dapat memilih untuk melakukan konversi menjadi bank kecil. Tidak ada yang lebih besar. RBI mengatakan proposal dari entitas sektor publik yang besar dan industri dan rumah bisnis, termasuk NBFC yang dipromosikan oleh mereka, Tidak akan terhibur untuk bank-bank kecil Bank-bank ini dapat dimulai dengan modal disetor minimum sebesar 100 crore. Bank kecil terutama akan melakukan kegiatan perbankan dasar untuk menerima deposito dan pinjaman ke bagian yang belum terlayani dan terlayani termasuk unit usaha kecil, kecil Dan petani marjinal, industri mikro dan kecil dan entitas sektor yang tidak terorganisir Bank kecil akan diminta untuk memperpanjang 75 per kapita Nt kredit ke sektor yang memenuhi syarat untuk diklasifikasikan sebagai pinjaman sektor prioritas RBI mengatakan akan menerima aplikasi untuk memulai bank pembiayaan dan pembayaran kecil sampai 16 Januari 2015. Artikel ini diterbitkan pada 28 November 2014. Dapatkan lebih banyak berita favorit Anda Dikirim ke inbox. NEVER Anda melewatkan berita terbaru yang akan kami kirimkan ke kotak masuk Anda.

No comments:

Post a Comment